Benarkah kesuksesan karier seseorang dipengaruhi kehidupan asmaranya ? ini jawabannya

berkaspengetahuan.com - Ternyata, para peneliti telah lama menemukan bahwa ada hubungan antara kesuksesan seseorang dengan hubungan asmara yang dijalinnya. Dilansir dari Liputan6.com, Kamis (6/7/2017), para peneliti memiliki gagasan bahwa kemampuan Anda untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara efektif adalah kunci kesuksesan di dunia modern ini.

Benarkah kesuksesan karier seseorang dipengaruhi kehidupan asmaranya ? ini jawabannya

Orang-orang di dunia modern dikategorikan dalam tiga hal, yaitu pemberi, pengambil, dan penyesuai. Ketika menyangkut masalah hubungan asmara dan daya tarik, pemberi tampak paling mungkin memiliki hubungan cinta jangka panjang. Mengapa?

Sifat yang sangat dihargai oleh pasangan romantis dalam sebuah hubungan potensial, entah itu pria atau wanita, adalah kebaikan. Orang-orang yang tergolong dalam kategori pemberi juga cenderung bersikap mesra, satu sifat yang sangat mempengaruhi umur panjang sebuah hubungan dan kesuksesan.

Namun, bukan berarti pemberi tidak memiliki kekurangan sama sekali. Pemberi terbiasa memikirkan dan merawat orang lain, melakukan segala cara untuk kehidupan orang lain. Sebab itu, terkadang mereka juga akan berpikir tidak cukup dicintai atau tidak cukup baik dalam hubungan itu sendiri.

Yang manakah Anda? Apakah Anda juga termasuk ke dalam kategori pemberi dalam meraih daya tarik dan kesuksesan?

Click to comment