Bagaimana Adsense Bekerja?



Supaya sobat-sobat lebih faham lagi tentang Adsesnse pada postingan sebelumnya berkaspengetahuan.com telah membagikan artikel yang berjudul Mengenal Adsense. Untuk bisa mengakses sahabat-sahabat bisa buka postingan "Mengenal Adsense" Nah untuk kali ini kami akan mengulas Bagaimana Adsense Bekerja langsung aja yu kita ke pembahasannya :) 

Bagaimana Adsense Bekerja?

Tiap kali ada pengunjung yang mengunjungi halaman web yang mengandung tag Adsense, kode javaScript akan membuat tag iframe yang atribut "src"-nya yang mengandung alamat URL dari halaman tersebut.

Untuk periklanan kontekstual, server Google menggunakan cache dari halaman tersebut atau kata-kata kunci yang ditemukan di halaman tersebut atau kata-kata kunci yang ditemukan di halaman tersebut. Jika kata-kata kunci sudah di-cache, iklan akan ditampilkan berdasarkan kata-kata kunci yang ada.
Untuk iklan yang menargetkan situs terentu, pengiklan bisa memilih situs-situs yang diperbolehkan untuk ditampilkan dan membayarnya menggunakan CPM. untuk referral, Google mengatur langganan berbasis jangka waktu panjang, uang dapat dihasilkan ketika pengunjung mendwonload produk atau berlangganan isi website.

Untuk Search, iklan-iklan ditambahkan ke list dan jika diklik akan menghasilkan uang, Untuk melindungi webmaster dari penyalahgunaan kode mereka, mereka bisa menentukan daftar website yang mereka miliki yang merupakan sumber dari Adsense mereka sehingga jika ada orang lain yang memasang kode Adsense dan mengklik maka hal tersebut dianggap tidak valid sehingga tidak membahayakan kredibilitas pemilik akun Adsense.

Mungkin untuk pembahasan Bagaimana Adsense Bekerja dicukupkan, semoga artikel yang singkat ini dapat bermanfaat. Jika ada kesalahan penulisan ataupun mungkin teori yang kami pakai ada kesalahan, teman-teman bisa isi kolom komentar dibawah. Terimakasih



Click to comment